Rancangan Student Mobility 2024 (SEAAM)

Bersiap Mengikuti Student Mobility 2024, Pendaftaran Dibuka

Seaam.unaim-wamena.ac.id, Jakarta – Kegiatan Student Mobility 2024, telah dirancang. Pelaksanaan pada tanggal 11-21 Oktober di Malaysia-Thailand-Singapura. Dalam kesempatan “Pengenal Program Student Mobility”, Jakarta 12 Maret 2024, Ismail Suardi Wekke, Scientific Committee SEAAM menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan aktivitas tahunan SEAAM bersama mitra perguruan tinggi.

“Maka, sejak 12 Maret 2024, pendaftaran telah dibuka bagi siapa yang bersedia mengikuti kegiatan,” kata Ismail Suardi Wekke. SEAAM dengan rasa syukur mengumumkan kembali penyelenggaraan Program Mobilitas Mahasiswa 2024. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa Indonesia untuk merasakan pengalaman belajar di luar negeri selama 10 hari.

“Program Student Mobility 2024 merupakan salah satu wujud komitmen SEAAM dan Unmuh Barru dalam mewujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka,” ujar Ismail. “Melalui program ini, mahasiswa Indonesia dapat memperluas wawasan, meningkatkan keterampilan, dan membangun jaringan global yang akan bermanfaat bagi masa depan mereka.”

Program Student Mobility 2024 terbuka bagi mahasiswa aktif dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Pendaftaran program ini akan dibuka mulai 12 Maret 2024 dan ditutup pada 15 September 2024.
Berikut beberapa manfaat yang dapat diperoleh mahasiswa dengan mengikuti Program Mobilitas Mahasiswa 2024:
• Mengambil mata kuliah di perguruan tinggi luar negeri
• Memperoleh pengalaman belajar dan budaya yang baru
• Meningkatkan kemampuan bahasa asing
• Memperluas jaringan pertemanan dan koneksi global
• Meningkatkan daya saing di dunia kerja

SEAAM dan Unmuh Barru mengundang seluruh mahasiswa Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mendaftar dan mengikuti Program Mobilitas Mahasiswa 2024. Ayo, wujudkan mimpimu untuk belajar di luar negeri dan raih kesempatan untuk menjadi bagian dari aktivitas global di masa depan!

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer