Silaturahmi Kabiro UAPK UIN Alauddin (Koleksi SEAAM)

SEAAM Silaturahmi Bersama Kepala Biro UIN Alauddin, Sampaikan Selamat Bekerja

Seaam.unaim-wamena.ac.id., Makassar – Drs. H. Bustan Ramli M.Si dilantik sebagai Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan UIN Alauddin Makassar, Jumat 28 Januari 2022.

Pelantikan Kabiro AUPK UIN Alauddin Makassar, 28 Januari 2022 (Koleksi Kemenag RI)

Sehubungan dengan pelantikan tersebut, Scientific Commitee Southeast Asia Academic Mobility (SEAAM), Ismail Suardi Wekke menyampaikan selamat atas pelantikan dan sekaligus bersilaturahmi dengan Kepala Biro AUPK UIN Alauddin, di gedung rektorat UIN Alauddin, Senin, 7 Maret 2022.

SEAAM dalam tiga tahun terakhir menjalin kerjasama dalam pelbagai bentuk kegiatan dengan mahasiswa UIN Alauddin diantaranya pelaksanaan SEARCMACCA dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika.

Ajang SEARCMACCA merupakan ajang lomba di tingkat Asia Tenggara dalam kaitan untuk mendorong kemampuan riset mahasiswa melalui bidang pendidikan matematika dalam arti luas dan interdisipliner.

Termasuk dalam kaitan dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris UIN Alauddin Makassar terlaksana kegiatan Internasional Conference on English, Language, and Literature (ICEEL), dan juga Indonesia-Japan International Interdiciplinary Seminar (IJIIS).

Begitu pula, dalam posisi sebagai Wakil Ketua Umum Pengurus Nasional Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (MASIKA ICMI), Ismail Suardi Wekke menyampaikan terima kasih kepada Kepala Biro AUPK sebelumnya, Dr. Alwan Suban M.Ag.

Kolaborasi HMJ baik bersama SEAAM maupun MASIKA ICMI, mencapai pelbagai kemajuan dalam kaitan pengembangan kapasitas mahasiswa.

Ismail menyampaikan bahwa pembentukan jejaring SEAAM dalam rangka menjadi wadah platform bagi civitas akademika untuk dapat bekerja sama.

“Mahasiswa dan juga dosen UIN Alauddin Makassar selama ini menyumbang dan berpartisipasi dalam aktivitas bersama di SEAAM” kata Ismail Suardi Wekke.

“Untuk itu, kami menyampaikan terima kasih kepada segenap warga UIN Alauddin. Dalam kesempatan ini, menyampaikan terima kasih kepada Kepala Biro AUPK yang baru saja selesai menjabat,” kata Ismail.

Selanjutnya, Ismail mengemukakan bahwa telah terlaksana silaturahmi untuk menyampaikan selamat bekerja kepada Kepala Biro AUPK yang baru saja dilantik.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *