SEAAM Student Mobility (Koleksi SEAAM)

SEAAM dan STAI Al Furqan Bersama STAI DDI Maros dan STIA Abdul Haris Umumkan Pelaksanaan Student Mobility, Ini Jadwalnya

Seaam.unaim-wamena.ac.id, Maros – Setelah pertemuan dengan Naib Canselor Universiti Kebangsaan Malaysia pada pekan sebelumnya, pimpinan tiga perguruan tinggi STAI Al Furqan, STAI DDI Maros, dan STIA Abdul Haris kembali mengadakan pertemuan, Selasa, 31 Mei 2022 bertempat di Kampus STAI Al Furqan, Makassar.

Selanjutnya, sebagai perkenalan dan juga pembahasan Student Mobility ditetapkan akan dilaksanakan pada 26 Oktober s.d. 6 November 2022.

Dr. St Habibah, Ketua STAI Al Furqan mengemukakan bahwa pelaksanaan Student Mobility 2022 ini menjadi kelanjutan dalam pelaksanaan program-program pengembangan antarbangsa.

“Sekaligus sebagai adaptasi dalam masa-masa transisi pamdemi covid-19, sehingga sudah bisa dilaksanakan dalam bentuk tatap muka,” kata Dr. St. Habibah.

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir Muhammad Azmi, M.Pd.I., Ketua STIA DDI Maros.

Muhammad Azmi menyambut baik dan bersiap untuk turut serta dalam kegiatan ini. Dimana dalam Maret 2022, STAI DDI Maros juga turut dalam Higher Education Consortium for Maros Research and Development.

Baik dalam jejaring konsorsium maupun juga SEAAM, STAI DDI Maros telah mejadi bagian dalam pengembangan program.

“Untuk itu, pelaksanaan Mobility Student 2022 akan menjadi program dalam penguatan akreditasi. Baik untuk program studi maupun intitusi,” kata Muhammad Azmi.

Menutup perjumpaan tersebut, Ismail Suardi Wekke, scientific committee SEAAM, dan juga direktur program Higher Education Consortium for Maros Research and Development, mengemukakan bahwa kegiatan ini adalah program tahunan SEAAM.

“Sekalipun di masa-masa pandemi, tetap saja student mobility terlaksana dalam bentuk daring. Olehnya, untuk 2022 akan dilaksanakan dalam bentuk tatap muka. Sebagaimana yang telah terlaksana sejak 2016,” pungkas Ismail Suardi Wekke

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

2 Komentar

  1. Selamat kepada prof Dr. Admin Sila Phd atas pelantikan nya sebagai staf ahli kemendikbud Ristek RI

  2. Semangat dalam pengembangan pendidikan dan penelitian di kabupaten Maros….. Wassalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *