Pertemuan Ketua STIH Biak dengan Mentri Investasi (Koleksi STIH Biak)

Scientific Committee SEAAM, Menyampaikan Permohonan Untuk Advisory Board Kepada Bahlil Lahadalia, Mentri Investasi

Seaam.unaim-wamena.ac.id, Jakarta – Bertempat di Kementerian Investasi, pertemuan Scientific Committee Southeast Asia Academic Mobility (SEAAM) yang merupakan Ketua STIH Biak, Dr. H. Muslim Lobubun, SH., MH., menyampaikan permohonan kesediaan kepada Bahlil Lahadalia, Mentri Investasi RI, untuk menjadi advisory board SEAAM, Jakarta, Rabu, 16 Maret 2022.

Salah satu perhelatan terdekat, STIH Biak dan SEAAM akan melaksanakan ICELoW (International Conference on Law, Environment, and Local Wisdom), direncanakan berlangsung akhir Maret 2022.

Dalam pelaksanaan ICELoW akan dihadiri dari delapan negara. Sekaligus sebagai kegiatan yang menjadi bagian dari internasionalisasi STIH Biak.

Pada kesempatan yang sama, Ketua STIH Biak, Dr. H. Muslim Lobubun, SH., MH., menyampaikan bahwa pelaksanaan konferensi merupakan agenda rutin STIH Biak. Dimana pada semester berikutnya akan dilaksanakan dengan kolaborasi kegiatan dalam rangkaian G20.

Selanjutnya, Dr. H Muslim Lobubun, SH., MH., juga menyampaikan bahwa pertemuan dengan Mentri Investasi menjadi kesempatan untuk mendiskusikan kegiatan bersama terkait dengan Merdeka Belajar.

“Sehingga mahasiswa STIH Biak dapat melaksanakan magang di BUMN atau perusahaan yang menjalin kerjasama dengan Kementerian Investasi,” kata Dr. Muslim yang baru saja mengikuti Rapat Kerja LLDikti Wilayah Papua dan Papua Barat di Jakarta.

Ismail Suardi Wekke, Scientific Committee SEAAM mengapresiasi atas kesediaan mentri Bahlil Lahadilia untuk menjadi Advisory Board.

“Dimana SEAAM selama ini bekerja bersama dengan pelbagai stakeholder untuk mewujudkan triple helix,” kata Ismail Suardi Wekke.

Ismail menjelaskan bahwa ini merupakan sebuah kesempatan dalam menjalin komunikasi awal untuk persiapan kerjasama yang lebih luas, sehingga SEAAM menjadi bagian dalam pengembangan perguruan tinggi.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *