Pelantikan Kadis Sosial dan PMD Takalar (Koleksi Pemkab Takalar)

SEAAM dan STIA Abdul Haris Sampaikan Selamat Atas Pelantikan Kepala Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Takalar

Seaam.unaim-wamena.ac.id., Makassar – Southeast Asia Academic Mobility, Ismail Suardi Wekke, dan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Abdul Haris, Prof. Dr. Drs. Amiruddin Semma, Ph.d., menyampaikan apresiasi atas pelantikan dr. Nilal Fauziah, M.Kes sebagai Kepala Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Takalar.

Ibu dr. Nilal Fauziah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Takalar kini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Takalar.

Dalam pelbagai kesempatan, dr. Nilal juga menjadi dosen tamu di STIA Abdul Haris. Termasuk dalam program-program kerjasama pengabdian masyarakat dengan kemitraan dosen STIA Abdul Haris.

“Bersama dengan civitas akademika dan keluarga, kami sampaikan selamat dan sukses atas pelantikan ibu dr. Nilal,” kata Prof. Dr. Drs. Amiruddin Semma, Ph.D.

Kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Takalar melalui dinas sosial dan PMD, selama ini dalam peningkatan kapasitas perangkat desa, semakin kukuh dengan adanya formasi OPD ini.

STIA Abdul Haris sementara ini mengelola program studi Administrasi Negara. Dengan program studi ini menjadi kesempatan untuk tetap mempertahankan komunikasi dan Kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Takalar.

“SEAAM menyampaikan syukur dan gembiar atas pelantikan ini, sehingga bisa menjembatani kerjasama yang sudah terjalin selama ini,” kata Ismail Suardi Wekke.

SEAAM juga menyelenggarakan kegiatan bersama dengan perangkat desa untuk pengembangan wawasan perangkat desa dan pelaku bisnis.

Sementara itu, Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STIA Abdul Haris telah bekerja sama dengan institusi pemerintah dan juga swasta. “Sehingga dengan pelantikan ini, akan menjadi peluang untuk tetap bersama-sama dengan pemerintah Kabupaten Takalar,” kata Iwan Affandi, SE., MM., Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *