Undangan Student Mobility (hybrid) 3 Negara Malaysia-Thailand-Singapura, SEAAM Bersama STEBI Al-Muhsin Yogyakarta dan UNAIM Wamena

Seaam.unaim-wamena.ac.id, Yogyakarta – Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Al-Muhsin Yogyakarta bersama SEAAM (Southeast Asia Academic Mobility) akan melaksanakan Student Mobility 2023, 21-30 September 2023.

Dalam pelaksanaan acara tersebut, dilaksanakan pula dengan metode hybrid. Dari pelaksanaan acara selama sepuluh hari, ada 4 acara yang dilaksanakan dalam bentuk hybrid yang akan diselenggarakan di tiga lokasi Hatyai, Thailand; (Selasa, 26 September 2023) bermitra dengan Andaman Anatolia College, Melaka, Malaysia; (Rabu, 27 September 2023) bermitra dengan Cheng Ho Intenational Research Institute, Johor, Malaysia; (28 September 2023) bermitra dengan Universiti Teknologi Malaysia, Geylang, Singapura; (Jumat, 29 September 2023) bermitra dengan Muhammadiyah Islamic College, Singapura.

Pelaksanaan keempat acara tersebut, dilaksanakan bersama SEAAM dengan STEBI Al-Muhsin Yogyakarta, dan Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena (Papua Pegunungan).

Selain keynote speakers, juga terdapat penyajian makalah dalam bentuk sesi paralel. Maka, panitia bersama Student Mobility 2023 mengundang pemakalah dan juga peserta untuk bergabung dalam acara tersebut.

Adapun Student Mobility akan diikuti 46 peserta dari 16 institusi yaitu Universitas Sumatera Barat, STIT Sunan Giri Bima, IAI Muhammadiyah Bima, IAI DDI Sidenreng Rappang, dan STAI DDI Makassar.

Sementara itu, turut pula bergabung Universitas Muhammadiyah Surakarta, STEBI Al-Muhsin Yogyakarta, STAI Rawa Aopa Konawe Selatan, IAIN Palopo, STAI Yapnas Jeneponto, Universitas Nusantara PGRI Kediri, dan Universitas Nadhlatul Ulama Sidoarjo.

Diikuti pula Universitas Negeri Semarang, SMPIT Abu Hurairah Mataram, Universitas Muhammadiyah Mataram, dan STAI Al Ghazali Bulukumba.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer